Tablet Microsoft Surface Mengalami Masalah

Tablet Microsoft Surface, Tablet, Microsoft Surface, Microsoft, Surface, Tablet Surface, Tablet Microsoft




Beberapa hari yang lalu sebuah thread di forum Microsoft Answer memuat sejumlah laporan tentang masalah di tablet terbaru Microsoft Surface. Microsoft Corp ini sekarang telah merespon adanya masalah tersebut.

Dikutip dari The Next Web, Sabtu 11 November 2012, salah satu masalah yang dihadapi oleh tablet terbaru Microsoft Surface adalah ditemukan dalam papan ketik Touch and Type Cover. Penggunaan papan ketik sekaligus cover ini, di beberapa penggunanya malah membuat perangkat tersebut tidak bekerja.

Selain masalah tablet tersebut yang tiba-tiba tidak bisa bekerja, pengguna lain juga mengungkap adanya kerusakan pada sambungan Touch Cover tersebut.

Dalam sebuah pernyataan yang diungkapkan Cnet kepada Microsoft, pihak Microsoft mengakui dengan masalah yang terjadi ini dan saat ini sedang mencari solusi untuk memecahkan masalah tersebut.

"Microsoft berusaha untuk memastikan pelanggan kami menerima produk berkualitas tinggi. Kini kami sedang aktif berhubungan dengan Customer Supports serta menyadari sejumlah masalah kecil yang terjadi." kata Microsoft kepada Cnet.


Recommended Posts :

0 comments:

Post a Comment - Back to Content

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))