LG Mengumumkan Monitor Ultra Lebar Pertama di Dunia

LG, Monitor Ultra Lebar, Monitor terbaik di dunia, Monitor terunik di dunia




LG, sebagai salah satu produsen elektronik terbesar di Dunia mengumumkan Monitor Layar Ultra Lebar pertama di dunia. Monitor LCD Ultra Lebar (EA93) dengan aspek rasio 21:9 ini akan diluncurkan pertama kali di Korea pada bulan November 2012.

Dikutip dari Engadget, Jumat 9 November 2012, LG memperkenalkan monitor EA93 yang memiliki ukuran layar 29 inci dengan resolusi 2560x1080 pixel. Monitor ini akan membawa tampilan layar ekstra horizontal yang sangat cocok untuk melihat film serta bisa digunakan untuk menyaksikan video side by side dari sumber yang berbeda.

Selain itu, LG EA93 juga bisa digunakan untuk melihat hingga 4 tampilan layar yang berbeda dengan menggunakan software yang telah terpasang. Untuk masalah koneksi, Monitor ini memiliki Dual Link DVI, Displayport serta dukungan MHL (Mobile High Definiton Link).

Monitor karya LG ini sudah pernah diperlihatkan pada event pameran produk teknologi IFA yang digelar tahun ini di Berlin, Jerman. Kabarnya, LG EA93 dijual seharga $633 USD.

LG EA93 juga membawa layar IPS dengan dukungan resolusi WQHD (2560x1080 pixel). Bentuknya yang super lebar ini sangat mendukung pemiliknya untuk melihat film atau resolusi blue-ray. Salah satu port di belakang monitor ini juga mendukung USB3.0 serta HDMI.


Recommended Posts :

0 comments:

Post a Comment - Back to Content

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))