HP Envy X2, Notebook-Tablet

HP Envy X2 Notebook-Tablet, HP Envy X2




Hybrid notebook lebih laris di pasar. Dan, vendor HP (Hewlett Packard) tidak mau ketinggalan dengan menghadirkan notebook-tablet Envy X2. Sebagai generasi baru, perangkat ini akan menggunakan Sistem Operasi terbaru juga yaitu Windows 8.

HP Envy X2 akan menyertakan slot khusus untuk menempatkan keyboard dock, menggabungkan dengan tablet. Untuk bisa mengubahnya menjadi sebuah notebook.

Perangkat HP Envy X2 akan menggunakan Windows 8 Full Versi yang lebih sempurna dalam mendukung pekerjaan dan berbagai sentuhan berbasis modus aplikai. Hal ini sangat berlawanan dengan Tablet Microsoft Surface yang berjalan dengan sistem operasi Windows RT.

Membuat HP Envy X2 lebih unggu. DIlihat dari harga, notebook-tablet Envy X2 lebih mahal dua kali lipat. Hrga HP Envy X2 adalah 800 pound.

HP Envy X2 akan menggunakan prosesor Intel Atom z2760, dual-core 1.8GHz. Disertai RAM sebesar 2GB. Untuk ukuran layar ponsel ini sebesar 11.6inci dengan resolusi 1366x768 piksel. Untuk penyimpanan data menggunakan penyimpanan SSD hingga 64GB. Selain itu, notebook-tablet HP Envy X2 dilengkapi dengan dual kamera. Disisi belakang terdapat kamera berkekuatan 8MP dan front side 1080p HD. Fasilitas lain pada HP Envy X2 antara lain WiFi 802.11 a/b/g/n , Bluetooth, NFC dan slot microSD juga tersedia.


Recommended Posts :

0 comments:

Post a Comment - Back to Content

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))