Konsep Sony Xperia Nexus

Sony Xperia Nexus

Sepertinya, Smartphone dengan layar 5-inci akan menjadi tren di tahun depan. Dan, produsen ponsel seperti LG dan Samsung dikabarkan akan merilis perangkat Full HD pada awal tahun 2013 nanti. Dalam hal ini, Killu Chan menawarkan konsep Sony Xperia Nexus.

Dari konsep yang ditawarkan Killu Chan, Sony Xperia Nexus direncanakan akan dikemas dengan memori internal 128GB. Disertai RAM sebesar 4GB yang mampu meningkatkan kinerja perangkat. Ukuran layar smartphone ini sebesar 5.5 inci diagonal dengan resolusi 408ppi HD. Untuk media antarmuka akan mengadopsi teknologi Gorilla Glass 2 yang bisa melindungi layar. Smartphone ini didukung oleh multitouch, yang mampu menerima sampai dengan 10 masukan jari.

Sony Xperia Nexus juga diharapkan untuk membawa Nvidia Tegra 4 Quad-core, dengan kecepatan 2.1GHz. Kamera pada ponsel ini memiliki kekuatan yang cukup besar yaitu 18MP yang berada dibagian belakang ponsel. Kamera ini akan disertai dengan fasilitas Xenon Flash dan fitur stabilitas gambar. Sementara itu, untuk kamera dibagian depan ponsel berkekuatan 3.15MP yang bisa digunakan untuk melakukan panggilan video.

Konsep lain yang ada pada Xperia Nexus disertai teknologi LTE, HSDPA 42Mbps, WiFi, Bluetooth 4.0 dan microHDMI. Selain itu, baterai pada ponsel ini dikabarkan memiliki kapasitas yang cukup besar yaitu menggunakan baterai Li-Ion 3500 mAh dan untuk pengisian baterai juga secara nirkabel (Wireless Charging). Sebagai ponsel android, Xperia Nexus diharapkan untuk membawa Sistem Operasi Android 42.2 Lime Pie.

Sayangnya, semua ini masih konsep dan wacana. Kita hanya bisa berharap bahwa Sony Xperia Nexus akan dapat menjadi kenyataan dan tersedia secara komersial dalam waktu yang tidak terlalu lama.


Recommended Posts :

0 comments:

Post a Comment - Back to Content

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))