Nissan Leaf Meriahkan Konvensi Mobil Listrik

Nissan mendorong pemilik Leaf untuk ikut dalam Konvensi Kendaraan Listrik (EVU) dan Komunitas Mobil Listrik Norwegia di Oslo pada  31 Agustus mendatang. Ajakan ini bagian dari upaya pemecahan rekor dunia kumpul mobil listrik terbesar di dunia, dengan target lebih dari 225 unit. 


Acara ini terbuka bagi seluruh pemilik mobil listrik di Norwegia. Untuk ini Nissan berharap Leaf akan menjadi peserta terbanyak. Apalagi, Pemerintah Kota Oslo sudah berkomitmen membeli 1.000 unit mobil listrik untuk operasional dalam tiga tahun ke depan.Dipastikan kalau Leaf  menjadi model terbanyak. 
Seluruh peserta akan memperoleh sertifikat khusus sebagai penghargaan ikut menyukseskan pemecahan rekor ini. "Nissan sangat senang bisa menjadi jantung dari acara ini. Cara yang baik untuk merayakan kendaraan bebas emisi di masa depan," komentar Jean-Pierre Diernaz, Direktur Kendaraan Listrik Nissan Eropa, yangdilansir Inautonews, akhir pekan lalu 
Dilanjutkan, pemilik Leaf di Norwegia merupakan penyumbang utama untuk meningkatkan kualitas udara di negara  tersebut. Mereka punya kendaraan menyenangkan dan hemat bahan bakar.
Acara ini dimulai dengan konvoi dari Maridalen, lingkar luar Oslo menuju Balai Kota dengan jarak 5 km. Seluruh peserta bergerak bersamaan melalui rute yang telah ditentukan. Sepasang kamera akan mengabadikan acara ini dari atas sehingga tidak ada momen yang hilang.


Recommended Posts :

0 comments:

Post a Comment - Back to Content

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))