iRock - Kursi Goyang Untuk Mengisi baterai iPad atau iPhone

iRock, kursi inovatif, kursi masa depan, kursi canggih, kursi goyang
Perusahaan desain dari Amerika, Micasa Lab dari Zurich mengembangkan kursi inovatif yang bisa memberikan kenyamanan penggunanya sekaligus bisa mengisi baterai perangkat iPad atau iPhone Anda.

Pembuatnya, Micasa Lab membawa desain kursi goyang inovatif dan dilengkapi dengan docking iPad di salah satu lengan kursi tersebut. Tidak hanya mampu mengisi baterai, kursi yang bernama iRock ini juga dilengkapi dengan speaker yang terletak di bagian sandaran kursi.

iRock ini juga diklaim ramah lingkungan, karena energi listrik yang dihasilkan berasal dari sistem gear dan generator yang letaknya ada di bagian bawah. Sehingga, ketika penggunanya duduk dan menggoyangkan kursi tersebut, gerakan itu akan menghasilkan listrik.

Jika anda menggunakan iRock selama 60 menit, anda bisa mengisi ulang 3 iPad Anda sekira 35%. iRock adalah versi terbaru dari kursi goyang tradisional. Ini merupakan dock iPad dan Speaker." Jelas juru bicara Micasa Lab.

Kursi Goyang ini asli buatan tangan dengan bahan dasar kayu pinus asal Swedia. iRock ini akan hadir dalam 5 pilihan warna yang berbeda. Dan untuk harga kursi inovatif ini adalah $1.300 USD.


Recommended Posts :

1 comments - Skip ke Kotak Komentar

Post a Comment - Back to Content

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))