Blackberry PlayBook dijual $129 USD

Blackberry PlayBook, RIM

Sekarang ini persaingan pasar tablet sudah semakin panas. Research In Motion (RIM) sepertinya ingin mencari inovasi terbaru. Untuk menarik para konsumen, salah satu lapak Online di Kanada Menjual Blackberry PlayBook dengan harga yang terbilang cukup murah.

Dikutip dari Crackberry, sayangnya Perangkat ini hanya dijual murah secara terbatas saja. Pengunjung digoda dengan versi Blackberry PlayBook 32GB seharga $129USD.

Sementara itu, untuk BlackBerry PlayBook versi 3GB sudah tersedia di Inggris. Perangkat tersebut memiliki prosesor 1.5GHz, naik dari versi WiFi yang ditenagai prosesor 1.5GHz. Harga normal untuk pernagkat ini yaitu $666 USD. Harga ini sudah terbilang sangat murah jika dibandingkan dengan harga iPad 32GB dengan versi koneksi data.

BlackBerry PlayBook ini mengusung model 4G dari Operator EE di Inggris, sepertinya RIM memberikan solusi perangkat yang mampu beraing di pasaran. Tapi, PlayBook tidak begitu diminati oleh Konsumen. Mungkin karena alasan ketersediaan aplikasi menjadi penyebab tablet besutan RIM kalah bersaing dengan iPad dan Android.


Recommended Posts :

0 comments:

Post a Comment - Back to Content

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))