Rahasia Bedah Pelastik


1. Orang Tua Yang Heboh Anaknya Terluka
Kami akan sangat heran ketika mendapati banyak orang tua yang panik dan memanggil kami ke ruang gawat darurat untuk menjahit luka di dahi anak mereka. Sebenarnya tidak ada bedanya hasil jahitan dokter bedah plastik dan dokter di UGD. Hanya saja Anda harus mengeluarkan biaya lebih jika kami yang menangani.

2. Kami Pakai Lintah Untuk Mencegah Penggumpalan Darah
Kadang hasil operasi plastik mengalami beberapa masalah. Dokter bedah plastik punya senjata rahasia untuk memulihkan aliran darah dan mencegah penggumpalan darah, yaitu lintah. Hewan ini bisa membantu menyelamatkan hasil operasi pembesaran payudara yang buruk. Mungkin agak menggelikan, namun beberapa dokter bedah plastik menggunakan metode ini.

3. Kadang Kami Heran Dengan Ulah Pasien
Ada banyak pasien yang ditangani, dengan berbagai pemahaman dan pengetahuan yang minim tentang operasi plastik. Saya punya pasien yang mengirim email, menanyakan apakah implan payudaranya aman saat memasak, dia takut implan itu akan meleleh.
Saya juga pernah mendapat pasien seorang pria yang datang, pertama dengan istrinya, lalu seminggu kemudian dengan pacarnya. Kedua wanita itu menjalani operasi implan payudara yang sama. Memang bukan urusan saya, namun hal-hal seperti ini tetap jadi perhatian dokter bedah plastik.

4. Para Selebritis Tidak Selalu Sempurna
Sudah jadi rahasia bila para selebritis banyak yang melakukan operasi plastik agar tampil sempurna. Namun keputusan operasi plastik kadang membuat penampilan mereka semakin aneh dan konyol.

5. Bagaimana Cara Cantik Tanpa Operasi Plastik?
Anda ingin cantik tanpa harus mendapat penanganan dari dokter bedah plastik? Saran kami adalah gunakan sunblock yang mengandung zinc dioxide atau titanium dioxide, pakai kacamata hitam jika pergi keluar rumah.

6. Satu Dari Empat Pasien Kami Adalah Pria
Operasi plastik tidak hanya dilakukan para wanita. Pria juga melakukan berbagai prosedur seperti sedot lemak, suntik botox, pengencangan kelopak mata, transplantasi rambut dan sebagainya.

7. Operasi Plastik Bukan Untuk Dihina
Kami tahu bahwa pasien yang melakukan operasi plastik sering diejek atau dihakimi karena dianggap mengubah apa yang sudah diberikan Tuhan. Namun kami tidak hanya bekerja untuk itu. Lihatlah bagaimana operasi plastik memperbaiki bibir sumbing anak-anak di seluruh dunia, merekonstruksi wajah yang terbakar, memperbaiki bekas operasi kanker, memperbaiki bagian tubuh rusak akibat kecelakaan dan sebagainya.


Recommended Posts :

0 comments:

Post a Comment - Back to Content

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))