Belanja Dengan kartu Visa

Untuk Anda yang memiliki kartu kredit Visa, kini Anda bisa berbelanja lebih awal. Mengapa? Karena akan ada banyak promosi yang ditawarkan. Anda tentu tahu, online shopping sekarang sudah menjadi fenomena belanja yang tidak bisa disepelekan. Banyak yang mulai memilih untuk berbelanja secara online karena praktis dan juga mudah. Inilah yang kemudian dilihat oleh Visa Indonesia.



" Dengan semakin banyaknya penduduk Indonesia yang berbelanja secara online, Visa juga terus meningkatkan komitmen kami untuk membantu pelanggan kita dalam memaksimalkan pengalaman online shopping mereka melalui beragam diskon yang ditawarkan oleh para online retailer yang menjadi partner Kami. Hal ini karena kami melihat bahwa online shopping menawarkan para pelanggannya kenyamanan dan kemudahan yang lebih, dalam memilih serta membandingkan barang belanjaan mereka” ujar Ellyana Fuad, Presiden Direktur PT Visa Indonesia

Tapi, ternyata, masih banyak lho yang khawatir ketika bertransaksi dalam online shopping. Memang, tidak semua pelaku online shopping bahkan seller sekalipun bertindak jujur, karenanya Anda memang harus memeriksa dan teliti terhadap apa yang akan Anda beli.


Lebih Nyaman Belana Tradisional 
Faktanya : Dengan faktor praktis dan mudah yang diberikan, kadang memang ada sedikit masalah dalam online shopping. Namun, jika Anda bisa lebih teliti, Anda tidak perlu lagi berjalan atau berkendara jauh hanya untuk berbelanja. Apalagi, jika Anda tinggal di kota yang super macet seperti Jakarta.

Lebih Mahal
Faktanya: Ketika berbelanja online, Anda diberikan kebebasan dalam memilih barang. Anda juga bisa membandingkan satu produk di beberapa online store tanpa harus pergi jauh-jauh. Kalau cermat, bisa dapat penawaran yang super oke dan harga bisa jadi lebih murah walaupun sudah termasuk ongkir.

Tidak Bisa Menggunakan Kartu Debit
Dengan menggunakan kartu debit Visa, Anda bisa berbelanja dan bertransaksi secara online. Tentu, keamanan akan terjaga. Apalagi, kartu debit Visa juga lengkap dengan layanan Verified by Visa yang bisa menghindarkan Anda dari bermacam resiko karena adanya lapisan pengaman tambahan melalui otentifikasi secara online.

Tidak Melayani Kiriman Ke Indonesia
Faktanya : Terdapat banyak layanan jasa pengiriman seperti BorderFree, yang mana merupakan layanan pengiriman yang mudah untuk digunakan. Layanan ini memiliki alamat di luar negeri, seperti di Amerika, Inggris, Jepang, atau Cina, yang mana para retailer dapat mengirimkan barang belanjaan Anda ke alamat tersebut. Setelah sampai ke alamat mereka, barulah mereka akan mengumpulkan dan mengepak ulang barang belanjaan Anda untuk kemudian dikirimkan ke alamat Anda masing-masing. Layanan pengiriman seperti ini dapat membantu Anda dalam menghemat biaya pengiriman barang belanjaan secara signifikan.


Kurang Aman
Faktanya: Online shopping membuka pasar global ke hadapan kita, yang mana memberikan kita akses lebih kepada beragam produk, diskon, dan promo dari Amerika, Inggris, Jepang, maupun Cina, yang mana banyak dari penawaran tersebut tidak bisa Anda temukan di toko-toko lokal di Indonesia.


Recommended Posts :

0 comments:

Post a Comment - Back to Content

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))