Ponsel Panggil Mobil

Mobil yang Bapak/Ibu miliki tentu saja tak lepas dari perkembangan teknologi dalam dunia otomotif yang berkembang sangat pesat seperti saat ini. Baru-baru ini, Nissan Motors memamerkan sebuah teknologi yang sangat menarik dan kemungkinan besar akan dikembangkan oleh perusahaan mobil lainnya.



 Dengan teknologi ini, para pemilik kendaraan tidak perlu lagi harus ke tempat parkir, melainkan cukup dengan menekan tombol pada ponsel, maka mobil siap menghamipiri pemiliknya. PIVO 3 adalah mobil listrik keluaran Nissan yang pertama kali diuji dengan teknologi ini.


Tak hanya itu, mobil mungil inipun bisa parkir sendiri tanpa perlu dikemudikan manusia dan hal ini berkat bantuan sistem Automated Valet Parking (AVP) yang dikembangkan oleh para Insinyiur dibidang Otomotif. Menariknya lagi, mobil ini bisa juga mengisi bahan bakarnya sendiri.


PIVO 3 seperti yang telah kami bahas melalui Nissan Indomobil adalah kendaraan yang Compact dan Style serta didalamnya terdapat 3 seat dengan panjang kurang lebih 3 meter. Mobil ini menggunakan sistem IWM (in-wheel motors), sehingga bisa melakukan perputaran U (U-turn) di jalan yang lebarnya hanya 4 meter.


Recommended Posts :

0 comments:

Post a Comment - Back to Content

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))