Rumor: Microsoft Akan Membuat Cloud TV

Microsoft, CLoud TV, Windows




Microsoft dikabarkan akan membuat layanan Cloud TV sebagai bisnis terbarunya. Hal ini terungkap melalui lowongan pekerjaan yang diunggah Microsft.

Dikutip dari TechRadar, Rabu 7 November 2012, Microsoft baru saja membuka lowongan pekerjaan untuk posisi kepala pengemban, teknisi piranti lunak senior dan teknisi pengembangan piranti lunak untuk mengerjakan platform TV baru yang berbasis Cloud.

Postingan lowongan tersebut mengindikasikan bahwa pihak Microsoft membutuhkan orang yang ahli di bidang teknologi web, termasuk HTML5, JavaScript, C# dan framework seperti .NET serta jQuery.

Sementara itu, terdapat lowongan lain yaitu Microsoft membutuhkan orang yang berpengalaman di pengemban aplikasi mobile untuk iOS dan Android, sebagao tambahan dari kemampuan pengemban untuk Windows 8, RT dan Internet Explorer.

Microsoft memang telah bekerja selama beberapa tahun untuk mencari jalan masuk ke lingkungan perangkat untuk ruang tamu. Baru-baru ini, Microsoft telah meluncurkan layanan Xbox Music dan aplikasi mobile SmartGlass yang menawarkan kekayaan hiburan.


Recommended Posts :

0 comments:

Post a Comment - Back to Content

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))