Trik Internet Gratis Three Update 27 September 2012 Terbaru

internet gratis three, kartu 3, perdana three, internet gratis
Wah, sudah berapa hari saya tidak posting di blog ini. Maaf ya, karena sekali lagi, saya masih sibuk dengan tugas sekolah saya. Belum lagi paket internet yang habis. Ini mumpung lagi ada waktu luang, saya sempatkan untuk posting lagi. Semoga postingan ini bermanfaat.

Langsung saja ya, kali ini, saya akan share trik internetan gratis kartu three. Update 27 September 2012. Semoga trik ini bisa bermanfaat bagi kita semua.

Ok kita langsung menuju triknya

Setting Konfigurasi HP
APN : 3GRPS
PROXY: 217.212.230.083
PORT: 80
Setting Opera Mini Handler
Proxy Server: internet.three.co.id
Proxy Type: http
HTTP and SOCKET: Standard
Remove Port: Centang

NOTE:
  • Jangan sebarkan trik internet gratis ini. Agar trik internet gratis ini bisa bertahan lama. Jadi, lebih baik digunakan sendiri saja.
  • Untuk opera mini handler, bisa sobat cari sendiri di google. Banyak yang share kok. Cari saja dengan kata kunci "download opera mini handler"


Recommended Posts :

0 comments:

Post a Comment - Back to Content

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))